Bambang Irawan Ketua Karang Taruna

Bambang Irawan Ketua Karang Taruna

Ketua Karang Taruna Kab. Purbalingga
Bambang Irawan terpilih menjadi Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Purbalingga periode 2014-2019. Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Purbalingga tersebut menggantikan Ato Susanto yang mengundurkan diri pada 31 Desember 2016. 

Sekretaris Karang Taruna Purbalingga Aris Yuridianto, Minggu (16/4) mengatakan terpilihnya Bambang Irawan dilakukan secara aklamasi dalam rapat pengurus pada Sabtu (8/4) lalu, di Kantor Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsosdalduk KBP3A) Purbalingga. 

“Penetapan pemilihan ketua baru juga dilakukan bersamaan dengan revisi struktur kepengurusan dikarenakan ada sejumlah pengurus yang mengundurkan diri,” tuturnya.
Rencananya pelantikan pengurus baru tersebut akan dilakukan oleh Bupati Tasdi dalam waktu dekat ini. 

Sementara itu Bambang Irawan mengatakan dirinya memberikan apresiasi atas kepercayaan anggota Karang Taruna yang memberikan amanat kepadanya. Dirinya bersama jajaran pengurus akan berupaya seoptimal mungkin menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi pemuda yang dinamis.

“Organisasi ini akan menjadi wadah bagi pemuda untuk mengembangkan diri dan juga memupuk kepedulian sosial kepada masyarakat,” katanya. Mengenai program unggulan yang akan dilaksanakan, dia mengatakan yang terpenting adalah mendukung program pemerintah yang saat ini sedang digencarkan.
 
Dia berjanji akan menjadikan Karang Taruna sebagai wahana bagi generasi muda di Purbalingga untuk menunjukkan eksistensi melalui berbagai kegiatan yang positif. “Saya ingin organisasi Karang Taruna hingga di tingkat desa bisa eksis dengan program unggulannya,” tuturnya.
 
Sumber :  Suara Merdeka
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar