Januari 2015

Bantuan Sosial Ke Karang Kobar

Untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang yang terkena longsor di Dusun Jemblung, Kec. Karang Kobar Banjar Negara, Karang Taruna Kab. Purbalingga yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kec. Bobotsari, Pemerintah Kec. Bobotsari, Paguyuban Kepala Desa se Kec. Bobotsari dan SMA Muhammadiyah 2 Bobotsari mengadakan Bantuan Sosial yang diantar langsung ke Posko pengungsi korban longsor dusun Jemblung.

Kembangkan Kreatifitas Pemuda melalui Musik Digital

Software pembuat musik
Karang Taruna Kab. Purbalingga - Musik memang tidak pernah bisa lepas dari kehidupan .Dunia musik tidak mengenal batas wilayah, usia, ras dan sebagainya. Musik bisa dinikmati oleh siapapun juga.Bagi saya musik adalah bagian dari hidup,,dengan musik kita bisa nyampein apa yang  ada dalam hati kita saat ini.Perkembangan musik saat ini tidak bisa lepas dari

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kab. Purbalingga

Karang Taruna Kab. Purbalingga - Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kab. Purbalingga Periode Tahun 2014 - 2019 secara resmi telah di syahkan Bupati Purbalingga pada hari Senin, 19 Januari 2015 di Pendopo Dipokusumo .Pengukuhan juga dihadiri oleh Kepala Dinsosnakertrans Purbalingga, perwakilan Dinsosnakertrans Jateng, pimpinan SKPD, para camat dan para anggota organisasi kepemudaan.