PARAH !!! LDK Karang Taruna Angkatan Pertama Berakhir Rusuh

PARAH !!! LDK Karang Taruna Angkatan Pertama Berakhir Rusuh

LDK Karang Taruna Kabupaten Purbalingga
Karang Taruna Kabupaten Purbalingga mengadakan LDK Angkatan Pertama dan merupakan LDK Pertama yang di gelar Karang Taruna Jawa Tengah. Dalam kegiatan yang di adakan selama dua hari ini sempat terjadi keributan. Hal ini dipicu dengan adanya peserta yang terlibat curanmor dan penggunaan narkoba.

Pada saat berlangsungnya acara penutupan instruktur LDK dari Kodim 0702 mendadak mendapat telepon dari Polres Purbalingga kalau ada peserta yang terlibat dalam aksi-aksi tersebut. Saat di konfirmasi ke desa yang bersangkutan dijelaskan bahwa orang yang dicari sedang mengikuti LDK Karang Taruna .

MIRIS... Tokoh pemuda yang diikutkan dalam LDK harusnya bisa jadi panutan di desanya masing-masing. Mereka adalah tumpuan masa depan bangsa, jangan malah terlibat dalam aksi kejahatan yang jelas-jelas menyalahi aturan .

Sempat terjadi ketegangan antara
panitia dan instruktur saat ketiga peserta tersebut dipanggil  kedepan. Dan hal inilah yang akhirnya memicu peserta yang lain berbuat anarkis. Hingga akhirnya instruktur mengeluarkan seluruh peserta dari dalam ruangan.

Diakhir cerita ketiga orang yang terlibat penggunaan narkoba dan curanmor diangkut menggunakan mobil di dampingi Ketua Karang Taruna, Panitia dan instruktur sebelum akhirnya mobil yang membawa mereka balik lagi dan terdengarlah suara riuh menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun nya Jamrud .

Demikianlah acara penutupan LDK Karang Taruna Kabupaten Purbalingga yang berakhir dramatis. Acara yang digagas secara mendadak ini berkat kerjasama yang apik antara panitia dan instruktur dalam durasi waktu yang sangat singkat.

Inilah salah satu bentuk komitmen Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Purbalingga H.R Bambang Irawan, S.H. bagi peserta LDK Karang Taruna Angkatan Pertama dengan memberikan hadiah bagi peserta teraktif, terbaik dan terunik.

RUSUH !!! Panitia telah mengerjai peserta LDK Karang Taruna Angkatan pertama hingga sebagian peserta terpancing emosinya. Penasaran dengan aksi Panitia (Pengurus Karang Taruna Kabupaten Purbalingga) dalam memerankan lakonnya ???
Yuuukk tonton video berikut ini ^_^


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar