Juni 2015

Foto Kegiatan

Foto Kegiatan Gebyar Bhakti Karang Taruna Kab.Purbalingga  bersama BNNK Purbalingga.

Gebyar Hari Anti Narkoba 2015

Gebyar Karang Taruna 2015
Gebyar Hari Anti Narkoba 2015 yang digelar selama dua hari 13-14 Juni 2015 bersama BNN Kab. Purbalingga selesai digelar. Rangkaian kegiatan meliputi Seminar - Melangkah menuju Purbalingga Inklusi, Gelar potensi Karang Taruna, Pesona Batik, Sepeda santai dan Parade Band.

Kegiatan yang diawali Seminar di Graha Adiguna Operation Room Komplek Pendapa Dipokusumo Purbalingga di hadiri oleh lebih dari 180 undangan. Kepala BNNK Purbalingga, Ajun Komisaris Besar Edy Santoso mengatakan, " kegiatan  ini dalam rangka hari anti narkoba internasional dan program rehabilitasi 100 ribu pecandu narkoba. Pihaknya sengaja menggandeng Karang taruna karena mereka adalah pemuda yang bergerak dari tingkat kabupaten hingga desa ".

Selesai seminar acara dilanjut dengan pesona batik yang diikuti oleh tingkat pelajar, umum dan SKPD. Acara yang diikuti lebih dari 60 peserta ini digelar di alun-alun Purbalingga. Untuk malam harinya selain gelar potensi juga dimeriahkan hiburan dangdut dengan mendatangkan artis ibukota Nita Nayaka sebagai duta anti narkoba dan Sekar Maulina. Tak ketinggalan artis lokal purbalingga, cilacap dan purwokerto turut meramaikan acara ini.

Minggu paginya ratusan sepeda mulai memadati Alun-alun Kota Purbalingga untuk mengikuti sepeda santai yang memperebutkan 3 sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya. Sambil menunggu kupon undian dibacakan panitia, peserta  juga bisa menikmati alunan musik dangdut . Acara harus berakhir setelah beberapa bintang tamu dan puluhan peserta parade band menampilkan aksi mereka membawakan dua buah lagu. Satu lagu wajib Narkoba (Nita Nayaka) dan satu lagu bebas.